Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Senin, 06 Januari 2014

Unik!! Ada Batu Bentuk Vagina Dan Penis di Thailand

Ada hal unik ketika Anda berkunjung ke Koh Samui di Negara Thailand, Koh Samui adalah sebuah pulau kecil yang letaknya tidak jauh dari ibukota Bangkok Thailand. Di sana kita dapat menjumpai batu yang bebentuk unik bernama Grandfather dan Grandmother Rock, dimana bentuk dari batu tersebut sangat mirip Mr P dan Miss V.


Koh Samui dikategorikan sebagai pulau kedua terbesar yang ada Thailand sesudah Phuket. Untuk datang ketempat tersebut, harus menempuh perjalanan dengan naik pesawat dari kota Bangkok kurang lebih satu jam lamanya, Atau dengan cara naik kapal ferry dari Donsak Ferry Port di Bangkok. Daya tarik tersendiri dari Koh Samui yang juga terolong unik yaitu bebatuan Grandfather dan Grandmother Rock.


Dilongok dari situs Koh Samui Hotels and Travel Guide, bebatuan tersebut berada di bagian selatan Koh Samui, tepatnya berada di pinggiran Pantai Lamai yang ada di antara kawasan Lamai dan Hua Thanon. Pantainya tersebut begitu mirip dengan pantai-pantai yang terdapat Belitong, yang mempunyai bebatuan granit besar.
Dari sekian batu-batu yang ada di Pantai Lamai, ada dua batu unik bernama Grandfather dan Grandmother Rock. Grandfather Rock bentuknya menyerupai Alat kelamin Laki laki, sedangkan Grandmother Rock bentuknya sangat mirip dengan Alat Kelamin wanita. Kedua batu tersebut terdapat di tepi pantai.

Kedua batu tersebut tidak pernah sepi dan ramai di kunjungi turis. Bahkan, tidak sedikit pula turis yang meneyempatkan dirinya berfoto dengan kedua batu tersebut. Kalau batu yang bentuknya penis ada di bagian atas di antara tumpukan bebatuan. Kalau yang berbentuk vagina, Anda harus cermat dalam melihatnya. Sebab, batu ini ada di bagian paling pinggir dari bibir pantai. Batu yang mirip vagina ini memiliki celah panjang di bagian tengah batunya batunya. Bentuk Grandfather dan Grandmother Rock benar-benar mirip dengan penis dan vagina.


Rupanya dibalik semua itu ternyata ada legenda dari batu-batu unik tersebut. Menurut masyarakat setempat, batu-batu itu bernama Hin Ta dan Hin Yai yang diambil dari nama Ta Kreng (kakek Kreng) dan Yai Riem (nenek Riem). Pasangan tersebut mempunyai seorang anak pria.

Suatu hari, Ta dan Yai merasa anaknya sudah waktunya untuk menikah. Mereka pun berdua kemudian berlayar ke Prachuap Khiri Khan untuk melamar seorang putri dari Ta Monglai. Sayang, saat sedang berlayar mereka berdua terhempas badai kencang.
Mereka pun tak bisa berenang, hingga keduanya tewas di lautan. Nah, masyarakat di sana percaya kalau jasadnya menjadi batu tersebut yang ada di tepian pantai. Legenda tersebut pun terpampang jelas di area Pantai Lamai.

Bagi teman-teman waroeng-kucing blog yang penasaran, silahkan saksikan spektakulernya bebatuan ini dari dekat. Tentunya ngumpulin dana yang banyak dulu yaa untuk uang saku kesana :D

0 komentar:

Posting Komentar

ShareThis