Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Selasa, 21 Januari 2014

10 Kado Ulang Tahun Untuk Wanita

Ulang tahun merupakan salah satu momentnistimewa yang pastinya di tunggu-tunggu hari tibanya, apalagi untuk seorang wanita. Hal ini dikarenakan si wanita akan menerka-nerka dan menunggu kado apa yang akan diberikan oleh pasangannya. Memilih hadiah ulang tahun untuk seorang wanita memang gampang-gampang susah, karena wanita  memiliki selera yang berbeda-beda. Jika kamu pria diluar sana yang sedang bingung memilih kado untuk pasangan wanitamu, mungkin artikel ini bisa menjadi refrensi untuk kamu.
1. BUNGA 
Pastikan kamu memilih bunga yang melambangkan tanda cinta, seperti bunga mawar merah yang melambangkan cinta atau mawar putih yang melambangkan sayang. Jangan sammpai kamu memberi si dia bunga mawar hitam yaa ... :D

2. BONEKA
Wanita menyukai sesuatu yang imut, lucu dan menggemaskan. Boneka termasuk salah satu benda yang disukai kaum hawa ini. Pilihlah boneka sesuai dengan karakter yang dia sukai , misalnya dia menyukai kartun doraemon, maka nggak ada salahnya kamu mencoba memberikan dia boneka doraemon. Atau biasanya boneka lain yang kerap digunakan sebagai kado adalah Teddy Bear.

3. COKLAT
Coklat tidak hanya bisa diberikan pada saat hari valentine saja, tapi coklat juga bisa diberikan sebagai hadiah ulang tahun. Tapi pastikan , wanitamu menyukai coklat atau tidak. Jangan sampai coklat pemberianmu dibuang di tong sampah olehnya. Bisa juga kamu menambahkan boneka sebagai pelengkap coklat ini.

4. AKSESORIS / PERHIASAN
Diantara wanita, ada jenis wanita yang tidak menyukai perhiasan atau aksesoris. Biasanya mereka adalah wanita yang simpel dengan dandanan apa adanya. Sedangkan wanita yang suka berdandan biasanya mereka menyukai aksesoris atau perhiasan. Kamu bisa memberikan mereka kado ini, seperti : kalung dengan leontin love, cincin atau anting.

5. BENDA COUPLE
Wanita akan merasa senang jika benda yang dipakainya sama dengan benda yang dipakai oleh pasangannya. Seperti baju couple, jam tangan couple, cincin couple, sepatu couple, jaket couple,gantungan kunci couple, dll.

6. PAKAIAN
Tak ada salahnya kamu mengajak dia ke Mall dan menyuruhkan untuk memilih pakaian yang disukainya. Tapi lihat dulu isi dompet kamu sebelum itu .. hehe

7. SEPATU / TAS
Pastikan kamu tau nomor sepatunya ya jika kamu ingin membeli tanpa mengajak si dia.

8.PARFUM
Kamu harus tau aroma parfum seperti apa yang dia sukai jika ingin memberinya hadiah ini.

9. DINNER
 Ajak dia keluar untuk makan malam bersama. Pastikan kamu memilih tempat yang cocok dengan suasana yang romantis.

10. KAMU
Usahakan di hari ulang tahunnya kamu meluangkan segenap waktu yang kamu punya untuk dia, akan lebih bahagia untuknya jika di hari itu kamu ada di dekatnya dan menemaninya. Jika kamu tak bisa menemaninya, pastikan perhatianmu ada untuknya. Jika di hari ulang tahunnya kamu tidak bisa memberikan dia apa-apa, berikanlah dia ucapan "selamat ulang tahun" dengan senyum yang membahagiakan.

0 komentar:

Posting Komentar

ShareThis