Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rabu, 22 Agustus 2012

Cari Mobil Baru? CarMall.com Tempatnya

Mengikuti perkembangan zaman yang semakin maju, tak pernah habis kebutuhan dan kepuasan dalam kehidupan manusia. Semakin padat pula aktifitas yang kita lakukan. Pekerjaan menjadi prioritas pertama demi memenuhi kebutuhan ini dan itu. Dalam hal ini jarak menjadi topik utama. Pastinya Anda membutuhkan alat transportasi untuk memperpendek jarak dan mempercepat waktu. Mobil bisa menjadi pilihan alternatif Anda.
Apalagi dikala cuaca yang tidak menentu dan sulit ditebak seperti sekarang ini. Bisa repot kan kalau tiba-tiba turun hujan ditengah perjalanan saat Anda menuju ke sebuah acara penting?


CarMall.com, bisa menjadi media pembantu Anda dalam hal ini. CarMall.com adalah sebuah situs website otomotif Indonesia yang didalamnya Anda bisa mengetahui info mobil baru, tips-tips seputar mobil, berita otomotif, review mobil dan masih banyak info menarik yang akan Anda dapatkan di CarMall.com. Bagi Anda penggemar dunia otomotif saya yakin Anda akan betah disitus web ini.
Info mengenai mobil baru, bisa Anda peroleh disini:


Cara praktis dan fleksibel tentu menjadi pilihan utama bagi Anda yang tidak mempunyai banyak waktu luang untuk mengunjungi dealer satu ke dealer lainnya demi mendapatkan informasi atau sekedar survey bukan? CarMall.com hadir ditengah kesibukan Anda untuk membantu mempermudah dalam mendapatkan informasi seputar info mobil terbaru dan berita otomotif.

CarMall.com pastinya menyediakan informasi semua model mobil baru yang tersedia di pasar kendaraan. Wahh....hebat sekali bukan? Tak usah repot-repot keluar rumah Anda sudah bisa mendapatkan informasi cari mobil baru praktis di CarMall.com. Mulai dari deskripsi, spesifikasi dari masing-masing model, dan disertai dengan fasilitas bagi calon pembeli mobil untuk membandingkan di antara pilihan-pilihan yang tersedia sesuai dengan pilihan ideal pembeli. Di Carmall.com Anda bisa mendapatkan mobil yang sesuai dengan budget Anda, karena ada pilihan harga seperti screenshot berikut:


Perlu Anda ketahui juga tentang ini. CarMall.com adalah portal otomotif yang tercepat pertumbuhannya di Indonesia dengan traffic yang tumbuh double digit setiapikut bulannya dan lebih dari 30.000 fans Facebook. Melalui direktori otomotif dan informasi mobil baru yang komprehensif, berita-berita terbaru dunia otomotif, serta sistem navigasi situs dwibahasa, CarMall.com memiliki visi untuk menjadi situs otomotif nomor 1 di Indonesia. CarMall.com sepenuhnya dimiliki dan dikelola oleh sgCarMart, portal otomotif Singapura yang telah memenangkan berbagai penghargaan dan menempati peringkat 1 selama 7 tahun berturut-turut.
Jadi Anda tak perlu ragu lagi mempercayakan pilihan Anda pada CarMall.com.

Lantas, bagaimana cara untuk medapatkan mobil baru di CarMall.com?

Secara online Anda cukup mengunjungi CarMall.com. Pada home page pilih navigasi  "mobil baru" dan Anda tinggal mengisi form pada kotak pencarian seperti contoh gambar dibawah ini.


Ketik merk, harga minimal, harga maksimal dan jenis mobil. Lalu klik "CARI"  dan akan muncul halaman seperti berikut

Adalah merk Honda dengan kisaran harga 100 juta - tanpa batas jenis SUV


Jika ingin melihat spesifikasinya Anda tinggal menge-klik spesk, dan tarraaa.....akan muncul spesifikasinya lengkap kap kap. seperti ini


Selanjutnya jika Anda ingin melihat info lainnya, Anda bisa mengeklik navigasi-navigasi berikut ..

Disana ada navigasi sekilas yang maksudnya adalah info sekilas tentang Honda CRV ini. Anda juga bisa memperoleh daftar harga, gambar, deskripsi, review, spesifikasi (seperti yang sudah kita bahas diatas tadi), fitur, serupa (mobil yang serupa dengan Honda CRV dalam sub jenis) dan promo.

Nah..bagaimana? Lengkap sekali bukan menu-menu pilihan yang ada di CarMall.com ini? Jadi tunggu apalagi? Bagi Anda yang masih bingung dan galau cari-cari mobil baru nih...saya sarankan Anda membuka laptop Anda dan kunjungi www.carmall.com. Dijamin bingung dan galau Anda hilang dalam 5 detik. :D

CarMall.com Tempatnya Para Pembeli Cerdas ^o^


0 komentar:

Posting Komentar

ShareThis