Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamis, 23 Agustus 2012

10 Kalimat Motivasi yang Layak Anda Pegang

Kata-kata bijak merupakan sebuah kata atau kalimat yang mengandung makna mendalam tentang kehidupan yang berisi motivasi dalam menjalankan hidup. Karena itu kata-kata bijak bagi sebagian orang dianggap sebuah nasehat spiritual tertulis yang sangat dibutuhkan dalam menjalankan hidup yang penuh intrik ini.


1. Nikmati Dan Mensyukuri Nikmat
Kebanyakan dari kita tidak mensyukuri apa yang sudah kita miliki, tetapi kita selalu menyesali apa yang belum kita capai. Syukurilah apa yang kamu dapat karena belum tentu kamu bisa mendapat lagi apa yang telah kamu dapat. – Schopenhauer

2. Gunakan Waktu Sebaik-Baiknya
Waktu adalah pedang, jika kamu bisa menggunakan dengan baik, maka pasti akan membawa keberuntungan, tapi jika kau menggunakan dengan buruk, pasti dia akan membunuhmu.

3. Kebahagian Dunia Hanya Sementara
Kematian itu datang tiba-tiba, maka apakah kamu masih berpikir untuk selalu menikmati dunia?

4. Mengerjakan Sesuatu Harus Dengan Sungguh-sungguh
Jangan berusaha/ mengerjakan sesuatu dengan setengah hati, karena hasil yang kamu dapat juga hanya setengahnya.

5. Untuk mendapatkan sesuatu Ada Ilmunya (Caranya)
Jangan lelah untuk mencari ilmu karena segala sesuatu di dunia ini perlu ilmu, jika tak ada ilmu maka kita sama saja dengan orang mati, tak akan bisa berbuat apa-apa.

6. Bekerja Dulu untuk Dapatkan Inspirasi
Orang-orang hebat di bidang apapun bukan baru bekerja karena mereka terinspirasi, namun mereka menjadi terinspirasi karena mereka lebih suka bekerja. Mereka tidak menyia-nyiakan waktu untuk menunggu inspirasi. – Ernest Newman

7. Manusia Tempat Salah Tapi Harus Berusaha Memperbaiki
Semua orang tidak perlu menjadi malu karena pernah berbuat kesalahan, selama ia menjadi lebih bijaksana daripada sebelumnya – Alexander Pope

8. Orang Yang Bahagia Adalah Orang Yang Paling Pintar Bersyukur
Sesungguhnya masih banyak orang di dunia yang lebih susah dari kita, maka hentikanlah segala keluhan kita dan bersyukur terhadap apa yang kita punya.

9. Mencintai Karena Hanya untuk Kepuasan Dunia Akan berakhir Dengan Penderitaan
Janganlah kamu mencintai seseorang karena wajahnya, hartanya dan jabatannya, tapi cintai karena kebaikan dan ketulusan hatinya.

10. Perlu Keyakinan Untuk Berbuat Sesuatu
Jika orang berpegang pada keyakinan, maka hilanglah kesangsian. Tetapi, jika orang sudah mulai berpegang pada kesangsian, maka hilanglah keyakinan.


Sumber: glatica.com

0 komentar:

Posting Komentar

ShareThis