Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Selasa, 28 Agustus 2012

4 Cowok Berzodiak Ini Paling Setia Diantara Zodiak Lain

Di dunia ini siapa sih yang nggak mau dapet cowok yang setia? Mampu mencintai dengan segala kekurangan dan kelebihan yang kamu punya. Selalu ada disetiap bahagia dan sedihmu. Menjadikanmu sebagai satu-satunya yang dia miliki. Mampu menjagamu dengan segala kekuatan yang dia punya. Pastinya kalian para cewek sedang memburu tipe cowok seperti ini kan? Berikut ada empat tipe cowok yang katanya nih...paling setia diantara urutan kesetiaan berdasarkan zodiak. Bener atau enggaknya kamu bisa buktikan sendiri. Heheheh..... :D


1. Cowok Aquarius
Berada di bawah naungan venus, cowok aquarius ini menjelma menjadi salah satu cowok yang paling setia. Cool dan misterius, tapi susah untuk jatuh cinta. Karena itulah, cowok-cowok aquarius ini tidak akan menyia-nyiakan cewek yang sudah ada di hatinya. Ketika dia sudah mencintai seseorang, maka sulit baginya untuk jatuh cinta lagi. Cowok Aquarius ini termasuk tipe jujur, karena memang pada dasarnya dia tidak suka berbohong.



2. Cowok Taurus
Memiliki elemen bumi di dalam dirinya yang berarti kekuatan dalam hubungan. Tipe cowok seperti ini akan mati-matian mempertahankan hubungan yang sudah ia jalani. Tidak mudah tergoda oleh wanita lain. Kamu adalah satu-satunya cewek yang ada di hatinya. Kalau suatu saat kamu menemukan cowok Taurus ini berselingkuh, maka itu adalah caranya yang paling radikal untuk menunjukkan bahwa dia sudah tidak bisa mempertahankan hubungannya lagi.



3. Cowok Virgo

Jujur, berfikir positif dan rela berkorban. Itulah sifat dasar yang dimiliki oleh cowok-cowok virgo. Selalu punya cara untuk memperkokoh hubungan. Salah satu sifatnya yang rela berkorban untuk orang-orang dicintainya membuat si cowok virgo ini menjelma menjadi sosok cowok yang setia. Tetapi pada dasarnya cowok Virgo ini adalah pencemburu, jadi jangan kaget kalo dia jadi over protective sama kamu, semata-mata karena dia sangat sayang kamu.


4. Cowok Capricorn
Bergairah dan memiliki motivasi tinggi dalam berhubungan, itulah sosok cowok capricorn. Selama kamu masih bisa membuatnya bergairah, dia akan tetap ada dalam pelukan kamu. Karena pada dasarnya, mereka adalah tipe cowok-cowok setia. Capricorn adalah kekasih sempurna dari semua Zodiak yang ada. Mereka akan sangat memanjakan kamu dengan hal-hal romantis. Ia akan melakukan apapun bagi orang yang dicintainya tanpa imbalan sama sekali. 

0 komentar:

Posting Komentar

ShareThis