Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rabu, 08 Agustus 2012

Apa Sih WarOeng Kucing Blog Itu?


Hallo bro, sist, tante, om, agan, aganwati dan semuanya aja deh ..
Dari awal blog ini di rilis saya (Admin) belum sempat melakukan pengenalan untuk para pembaca .
Ada pepatah bilang "Tak Kenal Maka Tak Sayang". Jadi biar blog saya disayang oleh para pembaca saya akan perkenalin dulu tentang seluk beluk WarOeng Kucing Blog ini.

APA SIH WAROENG KUCING BLOG ITU??
WarOeng Kucing Blog adalah sebuah situs penyedia informasi seputar berita-berita unik, aneh dan spektakuler yang dikemas dalam bahasa yang mudah dan ringan untuk dimengerti. Selain itu juga tersedia berbagai cerita humor, motivasi dan renungan. Terdapat pula galeri foto serta profil artis agak para pembaca tidak jenuh dengan berita yang ada.

KAPAN WAROENG KUCING BLOG LAHIR?
WarOeng Kucing Blog lahir pada tanggal 5 Desember 2011.


TUJUAN WAROENG KUCING BLOG?
Admin membuat blog ini bertujuan untuk menyampaikan informasi unik, menarik, aktual dan terkini. Disisi lain sebagai sarana hiburan karena didalam blog ini terdapat cerita humor lucu.


SEGMENTASI UNTUK WAROENG KUCING BLOG?

Segmentasi dari WarOeng Kucing Blog sendiri adalah remaja, dewasa dan orang tua dapat menikmati informasi yang dimuat dalam blog ini.
WarOeng Kucing Blog juga mempunyai sebutan untuk para pembaca setianya, yaitu "Sobat WarOeng". Jika kamu sering tongkrongin WarOeng Kucing Blog, berarti kamu udah jadi bagian dari  Sobat WarOeng ini sob ..

SEPATAH KATA ADMIN UNTUK PEMBACA
Terimakasih untuk para pengunjung blog yang sudah bersedia meluangkan waktunya untuk sekedar membaca artikel-artikel yang terdapat pada WarOeng Kucing Blog. Semoga bermanfaat info yang saya berikan.
Singkat kata "wasalamu'alaikum"

0 komentar:

Posting Komentar

ShareThis