Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Selasa, 18 Februari 2014

Pemenang Miss Indonesia 2014, Maria Asteria

Miss Indonesia, acara yang terselenggara dalam sekali satu tahun. Dimana Miss yng terpilih akan mewakili Indonesia untuk melakukan tugas yang diberikan. Senin malam, 17 Februari 2014, telah terpilih Miss Indonesia 2014 yang merupakan perwakilan dari Sulawesi Barat.

Senyum bahagia terpancar dari wajah Maria Asteria Sastrayu Raharja saat namanya disebut sebagai pemenang Miss Indonesia 2014. Acara yang diselenggarakan di Ji-Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada 17 Februari 2014 membawa kebahagiaan tersendiri bagi Miss Sulawesi Barat.


Setelah lolos dalam berbagai tahapan dan melalui masa karantina selama 2 minggu, Maria layak berbahagia atas predikat barunya ini. Sebagai tambahan, acara final Miss Indonesia 2014 dihadiri oleh Megan Young yang merupakan Miss World 2013.


Tugas yang dibawa oleh Vania Larissa, Miss Indonesia 2013 akan dilanjutkan oleh Maria. Dengan diserahkannya mahkota Miss Indonesia, maka dimulailah tugas Maria Asteria sebagai duta Indonesia dalam berbagai kegiatan, termasuk puncaknya, menjadi wakil Indonesia untuk Miss World 2014.

0 komentar:

Posting Komentar

ShareThis