Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Senin, 10 Februari 2014

6 Hal Yang Paling Diinginkan Cowok Dari Cewek

Mengapa cowok dengan gampangnya meninggalkan ceweknya walau sudah lama pacaran? Mengapa demikian? Setelah melakukan survei pada beberapa cowok penyebabnya adalah cowok tersebut tidak mendapatkan hal yang di inginkan dari ceweknya. Terus apa sieh hal yang paling diinginkan cowok dari ceweknya, mari simak informasi selengkapnya dibawah ini.


1. Perhatian
Yang satu ini memang harus dilakukan cewek sama cowoknya jika ingin tetap langgeng pacarannya, karena tak hanya cewek yang suka diperhatin, cowok juga juga pasti pengen. Karena itu jangan sampai kamu tidak perhatian dengan pasanganmu. Karena belakangan ini banyak cewek diputuskan karena dianggap tidak perhatian.

2. Bergandengan Tangan
Rupanya ada juga cewek yang menolak hanya sekedar bergandengan tangan sama cowoknya, tapi hal ini patut dicontoh bagi kaum cewek, biar tidak dianggap gampangan sama cowok. Tapi hal tersebut membuat cowok akan merasa kurang nyaman ketika jalan-jalan dengan ceweknya, karena pada umumnya cewek dan cowok yg pacaran jika jalan-jalan pasti bergandengan tangan. Dan hal ini juga tentunya pasti di inginkan oleh cowok kamu.

3. Cowok Ingin Dikagumi
Dari beberapa penuturan cowok, ternyata banyak juga yang ingin dikagumi sama ceweknya, baik itu karena hobi, kebaikan, kepintaran ataupun karena keuletannya bekerja. Mungkin hal ini diinginkan cowok dari ceweknya agar cowok tersebut benar-benar merasakan punya seorang kekasih yang selalu memperhatikannya.

4. Cantik
Untuk yang satu ini, pasti semua cowok menginginkan hal ini dari semua ceweknya, karena tentunya siapa yang tak mau punya pacar cantik, sejelek apapun cowok tersebut pasti ingin memiliki pacar yang cantik. Tetapi tak hanya cantik fisik saja, melainkanj di lengkapi dengan cantiknya hati. Seorang cowok juga pasti ingin ceweknya cantik luar dalam.

5. Ciuman
Mungkin bagi sebagian cewek yang tidak munafik tidak masalah dicium sama cowoknya, tapi bagi cewek khususnya yang sangat mematuhi ajaran agamanya pasti akan sangat keberatan ketika mau dicium sama cowok. Hal ini akan membuat cowok tersebut akan menjadi jengkel sama ceweknya, dan jika hal ini terus-terusan tidak didapat cowok tersebut dari ceweknya, ada kemungkinan cewek tersebut akan ditinggalkan sama cowoknya, tapi kalau cowok anda memang baik dan mengerti keinginan anda, pastinya hal ini tidak jadi masalah.

6. Bercinta
Mungkin sebaiknya kamu tidak mengabulkan keinginan cowokmu yang satu ini, karena selain dilarang agama bercinta atau melakukan hubungan suami istri diluar nikah juga akan mebawa dampak buruk bagi sicewek, karena cowok yang brengsek jika sudah pernah meniduri ceweknya pasti akan pergi begitu saja meninggalkan ceweknya. Jadi meskipun kamu begitu sayangnya dengan pacarmu, kamu tidak harus sampai mengorbankan kesucianmu untuknya ladies.

0 komentar:

Posting Komentar

ShareThis