Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Senin, 10 Februari 2014

Cara Memikat Hati Wanita Yang Anda Suka

Wanita adalah makhluk yang sulit di tebak isi hatinya dan sangat sensitif. Beberapa pria merasa sulit untuk menarik perhatian dan mendapatkan hati wanita yang mereka suka. Bagimana sih cara memikat hati wanita yang kita puja? Karena sudah seharusnya sebagai laki-laki yang beraksi untuk menarik hati cewek idamnnya, tapi permasalahnnya itu tidaklah gampang. Jika Anda pria yang sedang jatuh cinta dan mengalami kesulitan untuk memikat hati wanita idaman Anda, Waroeng-Kucing Blog menyarankan agar Anda mencoba cara-cara dibawah ini.


Fleksibel
Tahukah Anda wanita terkadang jauh lebih agresif dibandingkan kaum pria, oleh sebab itu para pria dianjurkan untuk memiliki sifat fleksibelitas tinggi. Segera hubungi ketika kamu telah mendapatkan nomer telponnya, wanita tidak suka menunggu lama. Cepat lakukan jangan sampai terlambat.

Pujian
Ketika wanita tidak sempat menilai kriteria yang ada di Anda, disitulah letak keuntungannya. Anda dapat melakukan ‘attraction’ tunjukan seolah-olah pribadi kamu adalah yang dicarinya. Perlakukan dia dengan pujian-pujian sederhana seputar penampilan fisiknya.

Menghargai
Menghargai adalah satu celah yang berguna untuk memikat wanita. Dia akan menghargai Anda ketika Anda berlagak seperti apa yang ada di diri kamu. Dia akan jengkel bila disuatu saat menemukan kejanggalan pada Anda kelak.

Memberi Kejutan
Buat kejutan-kejutan ringan ketika Anda sedang kencan. Yang mungkin sering dilakukan pria sudah menjadi rahasia umum bagi wanita. Anda harus memutar otak dengan memberikan kejutan-kejutan kecil diluar dari biasanya. Misalnya, ajak makan malam diatap rumah kamu, dsb.

Have a Life
Salah satu yang paling disenangi kaum wanita adalah pria yang memiliki kehidupan yang baik dan positif. Hidup lurus dengan berbagai kegiatan yang positif dan menunjukan bahwa wanita bukan target satu-satunya dari kehidupan ini. Dengan begitu wanita akan menganggap Anda pribadi yang istimewa.

Be Mysterious Man

Banyak pria yang melakukan kesalahan mengungkapkan jati dirinya kepada wanita yang sedang didekati. Jadilah pria misterius. Buat wanita terkecoh dengan penampilan Anda, ketika dia bertanya apakah jenis kendaraan Anda, langsung Anda jawab “aku hanya mengendarai sepeda motor butut”, padahal di ujung sana sedang menunggu supir pribadi Anda. Wanita bukan hanya mengagumi karakter Anda tetapi sense of humor juga menjadi daya tarik tersendiri.

Sopan
Terlihat sopan merupakan daya tarik agar wanita tahu bahwa Anda adalah pria yang dicari. Membukakan pintu dan mempersilahkan duduk adalah persyaratan umum yang harus Anda tempuh. Perlihatkan bahwa Anda perhatian dan katakan bahwa ini adalah bagian dari diri Anda. Dia akan terkejut dan kagum.

Tetap Memegang Kendali
Saat makan malam berdua, Anda sebagai lelaki tetap melakukan dengan tenang, jangan ada atraksi berlebihan yang justru akan membuat acara menjadi kacau balau. Tetaplah fokus pada acara yang Anda lakukan.

Bukan berarti semua itu harus anda lakukan, pilihlah mana yang paling cocok untuk Anda dan wanita idamanmu. Yang terutama jadilah pria yang baik dan gentelman untuk memikat hati wanita yang baik juga.

Baca juga : 10 Kata-kata Yang Membuat Wanita Bahagia

0 komentar:

Posting Komentar

ShareThis