Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rabu, 05 Maret 2014

Shahrukh Khan Bakal Dipertemukan Dengan Kajol Lagi?

Kita pasti tidak akan pernah bisa melupakan aktor dan aktris berikut ini. Shahrukh Khan dan juga Kajol memang selalu dielu-elukan sebagai pasangan yang serasi hampir di semua film yang mereka bintangi bersama. Sudah lama pula mereka berdua tidak bekerja bersama. Rasa rindu Anda pasti akan segera terobati karena mereka berdua akan dipertemukan kembali dalam sebuah film.


Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (3/3), produser berencana untuk mempertemukan kembali Rahul dan Anjali ini. Rumah produksi Yash Raj Films akan membuat remake dari film Dilwale Dulhania Le Jayenge yang booming pada tahun 1995.


Bukan hanya kabar ini saja yang membuat fans bersorak. Kabar yang menyatakan bahwa Aditya Chopra akan mempertemukan kembali Kajol dan juga Shahrukh Khan ini akan membuat film ini semakin istimewa. Aditya Chopra ingin mengusung kembali cerita dari film legendaris ini di mana cinta pasangan muda yang harus terhalang oleh restu orang tua yakni ayah si gadis.

Jika Kajol dan juga Shahrukh Khan mengiyakan proyek ini, jelas momen ini akan menjadi momen comeback Kajol yang cukup fenomenal. Seperti yang diketahui, pasangan ini merupakan pasangan yang paling dinanti dalam setiap film Bollywood.

0 komentar:

Posting Komentar

ShareThis