Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rabu, 05 Maret 2014

Cara Membuat Mata Terlihat Belok

Mata yang besar atau belok memang terlihat lebih cantik bagi kaum wanita. Oleh sebab itu banyak wanita yang menginginkan agar mata mereka terlihat lebih besar agar terlihat lebih cantik. Nah bagi Anda yang ingin membuat mata seperti itu, berikut cara yang bisa dilakukan: 


1. Memakai warna netral 
Untuk membuat mata terlihat belok, Anda harus merias mata dengan menggunakan warna-warna netral atau warna menyerupai warna kulit. Dengan begitu, eyeliner akan menjadi lebih terlihat. Selain itu, Anda juga harus menggunakan eyeshadow warna cerah di bawah tulang alis dan sudut dalam mata. Tujuannya adalah agar mata Anda terlihat sedikit lebih besar. 

2. Berikan garis pada bagian atas dan bawah mata 
Ketebalan untuk memberikan garis pada bagian atas dan bawah mata tergantung Anda. Jika ingin menggunakan eyeliner cair, maka tampilan mata Anda akan terkesan lebih tegas. Sedangkan, jika Anda ingin menggunakan eyeliner pensil, maka tampilan mata jadi terkesan santai. Untuk memberi garis pada mata, Anda bisa menggunakan eyeliner berwarna cokelat tua atau hitam. Agar mata terlihat belok, Anda bisa memakai eyeliner sedekat mungkin dengan garis bulu mata dan angkat garis di ujung mata sehingga memberikan efek mata kucing. 

3. Jepit bulu mata Agar mata terlihat lebih lentik
Anda bisa menjepit bulu mata. Menjepit bulu mata juga bisa membuat mata Anda jadi terbuka. Dengan begitu, tampilan mata Anda jadi terlihat lebih cantik. 

4. Pertebal maskara 
Dengan menggunakan maskara, mata bulu mata Anda jadi terlihat lebih tebal. Namun, Anda bisa memakai maskara dua lapis agar membuat bulu mata jadi terlihat panjang dan berisi. Untuk mendapatkan hasil terbaik, Anda bisa menggunakannya di dekat garis bulu mata. 

5. Memakai bulu mata palsu 
Beberapa orang akan menggunakan bulu mata palsu agar tampilan matanya menjadi lebih cantik. Pilihlah bulu mata palsu sesuai yang Anda inginkan. Jika bulu mata palsu terlalu panjang, Anda bisa memotongnya sehingga menjadi beberapa bagian kecil untuk digunakan terpisah. Memakai bulu mata palsu juga bisa membuat mata Anda jadi terlihat belok seperti mata kucing. Itulah cara agar membuat mata terlihat belok.

Untuk Ladies yang ingin menumbuhkan bulu mata agar menjadi lebih lebat dan cantik, baca disini.

0 komentar:

Posting Komentar

ShareThis