Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamis, 31 Januari 2013

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Seperti yang kita ketahui Bank Mandiri adalalah  salah satu bank terkemuka di Indonesia. Tentu namanya sudah tidak asing lagi ditelinga kita bukan? 

Bank Mandiri adalah salah satu bank di Indonesia yang didirikan pada 2 Oktober 1998, yang kini telah berusia 15 tahun. Sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia, Bank Mandiri terus meningkatkan pelayanannya demi meraih kepercayaan para nasabah. Selain itu, Bank Mandiri juga terus berbenah dan mulai berinovasi dari tahun ke tahun demi menyelaraskan kebutuhan nasabah sesuai dengan perkembangan zaman. Bank Mandiri Indonesia memberikan pelayanan kepada nasabah yang meliputi segmen usaha Corporate, Commercial, Micro & Retail, Consumer Finance dan Treasury & International. Bank Mandiri juga menawarkan jasa dan layanan pasar modal, perbankan syariah dan asuransi melalui Mandiri Sekuritas, Bank Syariah Mandiri dan AXA Mandiri.




Saat ini Bank Madiri mempekerjakan 21.679 karyawan dengan 958 kantor cabang dan 6 kantor cabang/perwakilan/anak perusahaan di luar negeri. Layanan distribusi Bank Mandiri juga dilengkapi dengan 3.188 ATM, disamping 7.064 ATM yang merupakan jaringan LINK dan 13.077 jaringan ATM Bersama, serta electronic channels yang meliputi Internet Banking, SMS Banking dan Call Center 14000.

Perlu kita ketahui juga, bahwa tahun 2012 lalu Bank Mandiri berhasil memperoleh beberapa penghargaan. Tentunya semua ini berkat kerja keras dari para pegawai dan staff, serta adanya kerjasama tim yang solid  dan  profesional, yang bekerja berlandaskan pada prinsip-prinsip good corporate governance yang telah diakui secara internasional. Adapun Prinsip good corporate governance Bank mandiri yaitu, TIPCE yang artinya:

Trust
Membangun keyakinan dan sangka baik diantara pemegang saham dalam hubungan yang tulus dan terbuka .
Integrity
Setiap saat berpikir, berkata dan berperilaku terpuji untuk menjaga martabat serta menjunjung tinggi kode etik profesi.
Professionalism
Berkomitmen untuk bekerja secara akurat atas dasar kompetensi terbaik dengan penuh tanggung jawab.
Customer fokus
Selalu memprioritaskan pelanggan sebagai mitra utama yang saling menguntungkan untuk tumbuh secara berkesinambungan.
Excellence
Melakukan perbaikan serta pengembangan di segala bidang untuk mendapatkan nilai tambah optimal dan hasil yang terbaik.

 Berikut adalah beberapa penghargaan yang dapat diraih oleh Bank Mandiri tahun 2012 lalu:
Housing Estate


Housing Estate Mortgage Award 2012 - The Most Favorite Mortgage 2012

(diserahkan tanggal 19 Desember 2012)
Indonesia Institute for Corporate Governance (IICG) dan SWA
Most Trusted Company - Perusahaan Paling Terpercaya
(diserahkan tanggal 19 Desember 2012)
SWAnetwork dan WIN Solution

Indonesia Best Corporate Transformation 2012 - The Best Achievement

(diserahkan tanggal 18 Desember 2012)


Dengan berhasilnya Bank Mandiri meraih penghargaan-penghargaan tersebut, maka Bank Mandiri menargetkan ditahun 2020 mendatang, untuk masuk dalam jajaran Top 3 Bank di ASEAN dalam hal nilai kapitalisasi pasar dan menjadi pemain utama di regional. Untuk mewujudkan visi tersebut, transformasi bisnis di Bank Mandiri tahun 2010 - 2014 akan difokuskan pada 3 (tiga) area bisnis yaitu:

Wholesale transaction

Bank Mandiri akan memperkuat leadership-nya dengan menawarkan solusi transaksi keuangan yang komprehensif dan membangun hubungan yang holistik melayani institusi corporate & commercial di Indonesia.

Retail deposit & payment

Bank Mandiri memiliki aspirasi untuk menjadi bank pilihan nasabah di bidang retail deposit dengan menyediakan pengalaman perbankan yang unik dan unggul bagi para nasabahnya.

Retail Financing

Bank Mandiri memiliki aspirasi untuk meraih posisi nomor 1 atau 2 dalam segmen pembiayaan ritel, terutama untuk memenangkan persaingan di bisnis kredit perumahan, personal loan, dankartu kredit serta menjadi salah satu pemain utama di micro banking.

Berbagai layanan, produk serta fasilitas menarik telah Bank Mandiri berikan kepada nasabah, dengan harapan Bank Mandiri dapat menjadi Bank Terbaik di Indonesia. Dalam sisi pelayanan serta pengembangan produk, yang sesuai dengan visi Bank Mandiri untuk menjadi Lembaga Keuangan yang Paling Dikagumi dan Paling Progresif di Indonesia.

Berikut ini beberapa produk yang disuguhkan Bank Mandiri kepada nasabah:
 Mandiri Tabungan
  • .Mandiri Tabungan Bisnis
  • Mandiri Tabungan Rencana
  • Mandiri tabungan Haji
  •  Mandiri Tabungan Valas
Mandiri Kredit Costumer
  • Mandiri KPR
  • Mandiri KPR Multiguna
  • Mandiri Kredit Tanpa Agunan
  • Mandiri Mitrakarya
  • Mandiri Tunas Finance
Bank Mandiri memudahkan aktivitas perbankan Anda dengan berbagai jenis pembiayaan dan layanan perbankan. Dengan setoran awal yang ringan, Anda telah menjadi nasabah Bank Mandiri. Anda dapat berinvestasi untuk masa depan Anda. Ayo tentukan masa depan Anda dengan Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia ^o^




Alamat Kantor Pusat Bank Mandiri: 
PT BANK MANDIRI (PERSERO) Tbk.
Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 36-38
Jakarta 12190 Indonesia
Telp: 14000, +62-21-52997777
Fax: +62-21-52997735
SWIFT Code : BMRIIDJA

0 komentar:

Posting Komentar

ShareThis