Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jumat, 18 Januari 2013

5 Girl Band Korea Paling TOP

Sekarang ini di negara kita sedang gencar-gencarnya demam korea, mulai dari boy band, girl band, dan bahkan style nya pun sekarang sedang "IN" di Indonesia. Mungkin bisa juga tidak hanya di Indonesia, tetapi di negara lain juga. Nah..sekarang admin mau sedikit mengulas nih 5 Girl Band paling TOP di Korea saat ini. Cekkiidott :D


5. T-ARA


Menyusul kesuksesan Girl Generation, sejumlah girlband baru mulai muncul. Salah satunya adalah T-ara dibentuk oleh Core Contents Media pada tahun 2009. Kelompok itu aslinya terdiri dari lima anggota. Tapi setelah beberapa perubahan personil, T-ara akhirnya selamat oleh tujuh anggota, yaitu Boram, Qri, Soyeon, Hwayoung Ryu, Eunjung, Hyomin, dan Jiyeon.
Penampilan dari T-ara juga tidak kalah menarik, Mereka datang dengan kostum panggung yang menarik dan didukung oleh tarian energik. Popularitas T-ara menanjak setelah lagu mereka yang berjudul 'Bo Peep Bo Peep' menerima penghargaan dari Music Bank.

4. KARA


Banyak artis Korea Selatan yang mencicipi kesuksesannya di Jepang. Girlband Kara adalah salah satunya. Bahkan Girlband yang terdiri dari Park Gyuri, Han Seung-yeon, Goo Hara, Nicole Jung, dan Kang Jiyoung ini dinobatkan sebagai artis pendatang baru terbaik di Jepang pada 2010 oleh Oricon. Mereka juga dianugerahi New Artist Of The Year Award dari Gold Disc Awards Jepang.

3. WONDER GIRLS


Wonder Girls memulai debutnya pada 2007 dan terdiri dari lima personel, yaitu Sun Ye, Ye Eun, So Hee, Yu Bin, dan Hye Lim. Lagu mereka yang berjudul no body berhasil masuk pasar musik Amerika dan menjadi Top 100 Billboard pada 2009.

2. 2NE1


2NE1 dibentuk pada 2009, Girlband ini lebih berkiblat pada music hip hop barat dan meninggalkan kesan manis ala Girlband K-pop. Ditunjang dengan kemampuan vokal yang mumpuni Girlband yang terdiri dari Park Bom, Sandara Park, Lee Chaerin, dan Falun Minji. 

1. SNSD (Girl Generation)


Sepertinya tidak perlu dijelaskan lagi tentang Girlband yang satu ini. Girlband yang terdiri dari Tae yeon, Jessica, Yuri, Hye yeon, Yoona, Soo Yong, Tiffany, Sunny dan Seo Hyun ini sangat terkenal di Korea maupun di dunia. Banyak dari personel mereka yang memiliki pekerjaan sampingan sebagai aktris dalam serial drama korea. Lagu mereka yang mencuatkan namanya adalah Genie, namun rata2 lagu Snsd banyak yang diterima di pasaran dunia


Sumber: http://5besar.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

ShareThis