Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Senin, 09 Maret 2015

Titanic II Siap Berlayar di 2016


New York - Kapal pesiar Titanic yang tenggelam tahun 1912, begitu melegenda sampai membuat banyak orang ingin merasakan naik kapal mewah itu. Jangan khawatir, Titanic II akan dibuat dan siap mengajak pelancong berlayar di 2016.

Adalah miliarder asal Australia, Clive Palmer yang akan berencana membuat replika Titanic II. Berbeda dengan kapal asli, Titanic II akan dibuat lebih modern, dengan teknologi yang lebih canggih. Rencananya, kapal pesiar ini akan memulai pelayaran perdananya pada tahun 2016.

Dalam jumpa pers di New York, Palmer mengatakan konstruksi kapal dengan 835 kabin ini akan dimulai di tahun depan. China pun dipilih sebagai lokasi konstruksi.

"Titanic adalah kapal impian. Titanic II akan jadi kapal yang membuat mimpi jadi kenyataan," ucapnya seperti yang ditulis The Sydney Morning Herald.

Palmer mengatakan, sudah ada 40.000 orang mendaftar untuk tiket pelayaran perdana Titanic II. Di antara calon penumpang ini, ada 16 orang yang rela membayar antara USD 750 ribu-1 juta (Rp 7,2 miliar-9,7 miliar). Wow banget yaa..!! >.<

Pada pelayaran perdananya, Titanic II akan menelusuri jalur yang pernah dilalui pendahulunya, yakni dimulai dari Southampton hingga New York.

Baca juga : Desain Interior Kapal Mewah Titanic II

0 komentar:

Posting Komentar

ShareThis