Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rabu, 28 November 2012

Patung-patung Unik dan Aneh dari Seluruh Dunia

"Unik bin ajaib" Satu komentar dari admin tentang patung-patung ini . Penasaran? Yuk chekidott !! 

Makan biskuit bersama

Terletak di Seoul, Korea, di depan Museum Bukcheon. Seniman Pematungnya adalah Bom Ju Ku. 
Lokasi: Seoul, Korea


Keran raksasa
Patung keran di sisi bangunan ini di Wateringen, Belanda ini adalah salah satu patung paling unik yang pernah dibuat.


Upside Down

Ini mungkin terlihat aneh untuk melihat patung normal manusia, tapi kemudian dipasang terbalik. Namun, ada makna di balik itu. Patung ini terletak di Melbourne, Australia dan merupakan patung Charles La Trobe, dipasang terbalik untuk mewakili berartinya seorang tokoh masyarakat.

Peekabo!


Nih patung kayaknya lebih tepat dibilang ngagetin daripada unik. Hahahah
Adanya di Rusia nih bro...di Indonesia enggak ada :D

Sapi Meleleh 

Rupanya ada semacam parade patung sapi di Budapest dan ini adalah salah satu kontributor untuk perayaan. Bagian yang menarik dari patung ini tidak hanya menggambarkan wajah sapi turun dengan kepala meleleh, tapi juga dengan stick es loli yang berada diujung belakangnya.


It’s been one of those days
Kita semua memiliki hari-hari di mana kita seharusnya tidak pernah turun dari tempat tidur atau di mana kita hanya merasa seperti kita ingin menabrakkan kepala kita ke dinding. Nah, patung yang terletak di depan gedung Ernst & Young di Los Angeles, California ini memiliki ilustrasi yang sempurna untuk itu.



Rhino hanging around

Kasian ya badaknya? :(
Letak:di Postdam, Jerman. 


Shark dive
Ini adalah patung dari Oxford di Inggris yang mengejutkan dan membuat orang geleng kepala kebingungan. Ini merupakan hiu yang mengalami hari yang sangat buruk yang sesungguhnya menjelaskan hari aneh atau buruk yang menimpa seseorang dan diibaratkan kejatuhan hiu.

Air susu mancur
Lokasi: Nuremberg, Jerman.

Body parts in the water
Karya seni ini terletak di Stockholm, Swedia dan saat ini hanya terdiri dari dua bagian tubuh yaitu sebagian wajah dan tangan. Jari telunjuk di tangan menunjuk ke Hotel Jupiter. Jadi pengen tahu bagian tubuh apa yang akan muncul dari air berikutnya. Hmmm.....

Keran Ajaib 
Keran ajaib yang muncul melayang di langit yang terlihat tidak pernah kehabisan pasokan air. Pada kenyataannya, ada pipa tersembunyi di aliran air. Lokasi: Aqualand, Cádiz.

Amazing kan? :D




0 komentar:

Posting Komentar

ShareThis