Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Selasa, 28 Februari 2012

RAMALAN JODOH BERDASARKAN BULAN LAHIR


Ramalan Jodoh Berdasarkan Bulan Lahir Berdasarkan Bulan Lahir memang banyak di cari para kaum remaja karena mereka sepertinya percaya kalau ramalannya itu mendekati benar, tapi kita jangan terlalu mempercayainya karena bisa menjadi patokan dalam diri kita sendiri.

Sekarang ini ocimnet hanya memberikan sedikit saja informasi tentang Ramalan Jodoh, mudah-mudahan kedepannya akan saya update terus postingan ini. Jadi baca terus artikel Ramalan Jodoh Berdasarkan Bulan Lahir, karena dijamin ga bakal nyesel .Selamat membaca !!

Ramalan Jodoh Lahir Januari
Orang yang bernaung di bawah bulan januari biasanya agak pendiam dan sangat setia. Doi bisa memendam cinta sama pasangannya dan kadang- kadang bisa menjadi sangat pencemburu. Nah, sifat itulah yang kadang bisa bikin suatu hubungan berakhir,nah buat para Januaries, jangan suka cemburuan lagi ya. Jodoh yang tepat untuk orang yang lahir di bulan Januari adalah doi yang lahir di bulan Februari, April, Juni dan Juli.

Ramalan Jodoh Lahir Februari
Para insan yang lahir di bulan ini sering dinaungi ama suasana romantis, apalagi kalo bukan karena Valentine. Yup orang yang lahir di bulan ini seringnya moody, ambisius, memiliki tekad yang keras dan kadang mudah terbawa suasana serta sangat romantis. Nah, makanya pasangan yang cocok untuk si Bulan februari adalah Mei, Juni, Juli, November dan Desember.

Ramalan Jodoh Lahir Maret
Buat orang yang lahir di Bulan Maret ini biasanya berkharisma, pemalu, agak penuntut, dan egois tapi menarik. Yeup!! para pasangan untuk Bulan maret harus ekstra sabar menghadapi kelakuan si dia yang kadang super bawel. Makanya orang – orang yang paling pas buat Bulan Maret adalah orang yang lahir di bulan Januari, April, Mei, Juni , Juli, Oktober dan Januari.

Ramalan Jodoh Lahir April
Doi yang lahir di Bulan April biasanya cukup introvert dan sangat suka memendam perasaan karena takut tertolak, selain itu ia juga sangat sangat setia terhadap pasangannya dan agak possesive. Wah, pacaran dengan so doi akan selalu siap dimanja dan diberi perhatian ekstra lebih..Makanya, yang paling suka bermanja manja dengan si Bulan April adalah orang yang bernaung di Bulan Januari, Februari, April, Mei, Oktober,November, dan Desember.
http://id-blogku.blogspot.com/2012/02/ramalan-jodoh-berdasarkan-bulan-lahir.html
Ramalan Jodoh Lahir Mei
Lagi bete yah, Mei ? Abis si Doi termasuk orang yang lumayan keras kepala dan ambisius. Dia berusaha untuk selalu memenuhi tekad dan ambisinya, juga selalu berusaha untuk menyenangkan semua orang. Wah wah, hebat banget sih si doi, nah jodoh yang cocok untuk si Bulan Mei adalah Januari, Februari, Maret, Juni, Juli, Agustus dan September.

Ramalan Jodoh Lahir Juni
Si Bulan Juni adalah orang yang pemilih dan agak brand minded, selain itu, mereka juga agak moody dan emosian. Namun, orang –orang yang lahir di bulan ini memiliki banyak ide brilian dan kreatif namun karena terlalu ragu –ragu dan agak plin plan,,seringkali ide – ide tersebut jadi terbengkalai. Jodoh yang bisa meyakinkan si Bulan Juni adalah doi yang lahir di bulan Januari, Februari, Oktober dan Desember

Ramalan Jodoh Lahir Juli
They are really a good listener, mereka suka kalo mendengarkan curhatan pasangan walaupun sifatnya agak moody. Mereka juga cerdas dan punya daya ingat yang tinggi. Selain itu si Juli agak sensitif dan sangat bisa menjaga perasaan pasangan. Oleh karena itu, jodoh yang akan dijaga oleh si Bulan Juli adalah orang yang lahir di bulan Januari, Februari, Mei, Juni, September, Oktober, November, dan Desember.

Ramalan Jodoh Lahir Agustus
Orang – orang yang lahir di Bulan Agustus cenderung punya sifat pemimpin, punya percaya diri yang sangat tinggi, dan kadang cenderung agak sombong. Para Agustus memang punya jiwa leadership yang sangat tinggi, ga heran deh banyak diantara mereka yang bisa jadi pemimpin besar di perusahaan, aktif berorganisasi atau jadi ketua parpol. Belahan jiwa yang tepat untuk orang Bulan Agustus adalah Maret, Mei, Juni, Agustus, September, Oktober, November dan Desember.
http://id-blogku.blogspot.com/2012/02/ramalan-jodoh-berdasarkan-bulan-lahir.html
Ramalan Jodoh Lahir September
Para Sptemberers kadang punya sifat dingin, pendendam serta berkharismatik. Biasanya mereka jadi orang yang disegani dan ditakuti. Makanya jodoh yang tepat untuk para September adalah orang – orang yang mampu meluluhkan sifat dingin mereka, antara lain para Januari, Februari, Mei, Juni, Juli, Agustus, September dan Oktober.

Ramalan Jodoh Lahir Oktober
Kamu cenderung ragu – ragu dan kurang bisa berkomitmen dalam hubungan . Tapi kamu termasuk orang yang mempesona dan selalu punya strong instinct terhadap jodoh kamu. Wah siapa sih yang bisa tertangkap strong instinct si Oktober ? Doi adalah para Januari, Februari,Maret, Agustus, September, dan Oktober.

Ramalan Jodoh Lahir November
Si November termasuk yang teliti dan matang dalam memperhitungkan sesuatu. Sifatnya yang tidak gegabah juga menarik perhatian lawan jenis. Selain itu orang yang berada dibawah naungan bintang ini juga gigih dan tekun dalam meraih cita-citanya. Wah, keren banget kan ? Makanya jodoh yang paling oke dengan si keren adalah doi yang lahir di bulan Januari, Februari, Juni, Juli, Agustus, September, November dan Desember.
http://id-blogku.blogspot.com/2012/02/ramalan-jodoh-berdasarkan-bulan-lahir.html
Ramalan Jodoh Lahir Desember
Dan yang terakhir kita punya Desemberers! Yup, para Desember ini punya jiwa petualang, mandiri, menyukai tantangan, dan pasti sangat sabar. Terutama terhadap pasangan. Orang – orang yang cocok dengan si Desember adalah doi yang lahir di Bulan Maret April,Juni, Juli, Agustus dan Desember.

1 komentar:

  1. Aq yati,, aku suka banget yg pnya aku bulan
    feb y aku harap aku bisa yakin dngan pasangan aku

    BalasHapus

ShareThis